Sabtu, 10 Mei 2014

Prepare Menuju Hari Yang Ditunggu

Setelah berpacaran kurang lebih 7tahunan,, akhirnya aku dan Aa memutuskan untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan kami. Sebenarnya kami berencana untuk menikah pada akhir 2012, tapi dikarenakan satu dan lain hal maka kami memundurkan rencana pernikahan kami.
Alhamdulillah akhirnya menikah tgl 3 mei 2014 dan resepsi tgl 4 mei 2014... disini aku akan ngebahas persiapan aku dan Aa dalam mempersiapkan pernikahan kami..
Dimulai dari mempersiapkan segala sesuatunya, kami berdua mempersiapkan hal-hal yg harus dipersiapkan, mulai dari gedung, wedding organizer, catering, sanggar rias, souvenir, dll...
Dari ribetnya cari catering yang bener-bener pas di hati (dan di kantong) hehehee... cari banyak hal printilan, nyatuin dua kepala yg sama2 keras kepala.. banyak debat, berantem... bener dehh menjelang hari pernikahan dalam mempersiapkan segalanya hal2 sepele bisa bikin berantem..
Yaaa... pokonya mau aku bahas laahh smua persiapan aku menuju hari H... kali aja review aku bisa ngebantu capeng yg butuh review dan masukan buat para capeng...
Salam
Hanni syalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar